Perusahaan kami bergerak dalam bidang advertising, digital printing, percetakan, alat tulis kantor dan consultant bisnis dan bernaung di dalam PT. warna samudera 39 yang beralamat di Jl. Margonda Raya No. 339, Depok.

Rabu, 20 Agustus 2014

Jenis-Jenis Mesin Digital

Mesin Digital Printing Indoor

Mesin Cetak Digital Indoor ini cocok digunakan untuk cetak barang-barang promosi dalam ruangan. Misalnya banner, brosur, poster, spanduk indoor, wallcovering, stiker, dll. Karakteristik dari mesin jenis ini adalah hasil kualitas cetak yang cukup tinggi. Mesin cetak indoor ini memiliki ukuran lebar 24″, 42″,60″.




Mesin Digital Printing Outdoor

Sesuai dengan namanya, mesin ini digunakan untuk mencetak barang-barang promosi advertising / iklan outdoor (diluar ruangan). Kelebihannya adalah hasil cetaknya tahan air dan panas, karena setiap hari harus terpapar sinar matahari. Kualitas cetaknya tidak detail seperti mesin cetak indoor, karena ditujukan untuk dilihat dari jarak jauh. Cocok untuk cetak advertising ukuran besar seperti baliho atau spanduk outdoor. Biasanya jenis printer besar dengan lebar sampai 2-3 meter.


Mesin Cetak Digital Semi Indoor Outdoor

Mesin cetak digital multifungsi ini dapat digunakan untuk mencetak promosi indoor dan outdoor, karena berbasis tinta eco solvent yang tidak berbau, sehingga aman dan ramah lingkungan.







Mesin Digital Photo Printing

Sesuai dengan namanya, mesin printing ini ditujukan untuk cetakan foto dengan kualitas sangat tinggi. Mesin ini dapat mencetak dengan kualitas sangat tinggi, dimana gambar dan warna yang dihasilkan mesin digital photo printing ini benar-benar mirip dengan yang ada di komputer. Mesin ini menggunakan pigment dan dye.




Mesin Cetak Kaos Digital

Perkembangan mesin digital printing kaos ini sedang pesat-pesatnya di Indonesia. Walaupun sebenarnya mesin ini bukan barang di luar negeri, tapi agaknya perkembangannya baru rame di Indonesia. Yang paling marak akhir-akhir ini adalah mesin DTG (direct to garment). Mesin ini mampu mencetak langsung diatas kaos. Tapi sebenarnya ada banyak mesin cetak kain yang lebih bagus daripada DTG, yang tentunya dengan harga yang lebih malah juga.


Mesin Digital UV Printer

Mesin ini dikhususkan untuk mencetak diatas media kasar seperti besi, acrylic, kaca, plastik, keramik, seng, dan lain sebagainya. Syaratnya media yang dipakai harus memiliki permukaan yang rata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar